Thursday, March 30, 2017

Jago jualan jadi Agen Buka Lapak

Ternyata jualan itu ngga semudah membalikan telapak tangan.
Ternyata jadi penjual itu susah ya. Kalian pasti pernah jadi pembeli yang suka nawar harga ya kan? hehe sama seperti saya berarti
Jadi setelah saya tau susahnya jadi penjual saya ngga pernah nawar lagi saat belanja meski kadang kadang ,masih suka nawar juga. hehe

Saya mulai belajar bisnis dengan saya menjadi agen di buka lapak bl.id/ikut/bocah_alus
awalnya saya ragu dengan bisnis ini, tapi seiring berjalan waktu ternyata menguntungkan juga loh.


Bayangin aja kita ngga punya barang, kita ngga produksi barang sendiri, kita cuma jualin gambar terus laku dapet komisi.

Tapi saya juga nyesel juga ikut jadi agen ini. Saya nyesel kenapa ngga dari dulu ikutan kaya gini. Coba ikut dari dulu saya pasti sudah kaya. :-D

Tapi ngga harus kaya juga sih, kita usaha juga harus inget tujuan sebenernya kita hidup didunia.

Kembali ke menyesal saya. Coba kalian yang jadi saya pasti juga nyesel kenapa ngga ikut dari dulu. Eits jangan nyerah dulu sampe sini. Masih ada waktu ko walau pun ketinggalan.

Makanya biar ngga ketinggalan lebih jauh lagi daftar jadi agen buka lapak bl.id/ikut/bocah_alus buruan daftar dari sekarang.

Ngga maksa juga saya, saya hanya mengingatkan dan memberi info yang sangat bagus untuk menghasilkan uang dari rumah, mudah walau ngga punya barang jualan.

Yakin ngga mau ikutan. Nggapapa juga karena bisnis ini hanya untuk kalian yang ngga mau kerja di kantoran, di pabrikan, atau di bawah orang lain tanpa tekanan.

Tapi kalo kalian berubah pikiran silahkan daftar sekarang jadi agen buka lapak bl.id/ikut/bocah_alus

NB.
BISNIS INI HANYA UNTUK MEREKA YANG NGGA MAU KERJA DI KANTORAN, DI PABRIKAN, ATAU DI BAWAH TEKANAN ORANG LAIN.

0 comments:

Post a Comment